Minggu, 21 Agustus 2016

Paket Wisata Raja Ampat Murah 3hari 2malam

Paket Wisata Raja Ampat Murah 3HARI-2MALAM 

 hanya Rp. 2.650.000.-/Org berlaku hingga Akhir Tahun 2017, pada saat ini rahmat wisata raja ampat memberikan harga paket wisata raja ampat termurah, banyak orang yang berkata bahwa liburan ke raja ampat terlalu mahal anggapan ini sebenarnya bukti hanya hanya dengan Rp. 2.650.000.- anda sudah dapat menikamati wisata ke raja ampat. banyaknya harga paket tour yang mahal diraja ampat disebabkan karena beberapa faktor, faktor utama harga bbm yang mencapai Rp.13.000.- / Liter dan banyaknya calo atau agen wisata di raja ampat bahkan sopir rental pun menjadi calo atau agen wisata di daerah ini. jadi jangan heran kalau harga yang diberikan sopir rental jauh diatas harga yang sebernarnya bahkan fee yang mereka dapat berkisar Rp.1.500.000 - 2.000.000,-

paket wisata raja ampat murah 3hari 2 malam

HARI PERTAMA        : PAKET WISATA RAJA AMPAT MURAH PULAU PIENEMO
Pemandangan obyek wisata di Painemo, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, menjadi daya tarik bagi penggemar wisata alam bebas. Selain memiliki keindahan alam laut, kabupaten kepulauan ini juga memiliki pesona daratan yang belum banyak digarap. 
dijemput dipelabuhan makan siang dan transfer ke pelabuhan pariwisata untuk melakukan perjalanan mendaki bukit pienemo,untuk tiba di puncak pienemo ini anda akan menaiki 300 lebih anak tangga tapi dapat dijamin lelah anda akan segera hilang saat berada di puncak dan melihat keindahan gugusan pulau pienemo bukan hanya itu saja anda juga dapat menikmati keindahan telaga bintang yaitu sebuah telaga yang bentuknya sangat persis seperti bintang. selajutnya menuju salah satu homestay (saleo beach homestay) yang berada di pantai Saleo, pantai ini menawarkan mahakarya yang luar biasa dengan keindahan panorama alam, pesisir pantai dan kejernihan air lautnya.  Nikmati kelembutan pasir putih yang mengiringi langkah saat anda menginjakan kaki di pantai ini.

HARI KEDUA        : PAKET WISATA RAJA AMPAT MURAH PULAU MANSWAR + SNORKLING
paket wisata raja ampat murah 3 hari 2 malam
 Pemandangan Bawah laut snorkling di Friwen Monday, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, menjadi daya tarik bagi penggemar wisata alam bebas. Selain memiliki keindahan alam laut, kabupaten kepulauan ini juga memiliki pesona daratan yang belum banyak digarap.

pada hari kedua ini pada pukul 07.00 WIB speed boat sudah tiba di homestay dan anda dapat langsung melakukan perjalanan menuju arborek salah satu tempat wisata raja ampat populer dengan  keindahan pantai, disini anda dapat memberikan makan ikan langsung dari tangan anda sendiri pulau ini merupakan salah satu spot snorkling anda dapat melakukan snorkling disini,selanjutnya ke pasir timbul yaitu hamparan pasir putih yang cukup luas dan akan timbul saat air laut surut, setelah itu anda dapat melanjutkan aktifitas snorkling di pulau friwen monday spot snorkling yang sangat indah dengan berbagai corak dan warna terumbu karang dapat anda jumpai disini.selanjutnya menuju homestay saleo.



HARI KETIGA        : TRANSFER HOMESTAY - PELABUHAN

paket wisata raja ampat murah 3hari 2malam
 Pemandangan homestay saleo, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat
 
Setelah selesai makan pagi di homestay , acara bebas anda dapat berkeliling kota waisai singgah di pantai WTC (waisai torang cinta) berbelanja souvenir atau oleh - oleh raja ampat dan menuju ke pelabuhan.

HARGA PER ORANG RP. 2.650.000 MINIMAL 6 PESERTA
HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK : 2 Malam Menginap Di homestay Saleo, 2x Makan Pagi di homestay, 2x Makan Siang di Lokal Restorant, 2x Makan Malam homestay, sewa speed boat wisata , guide lokal untuk snorkling, alat snorkling, serta tarif masuk setiap tempat wisata, dan mobil rental.

HARGA TIDAK TERMASUK : obat - obatan, belanja souvenir atau oleh - oleh raja ampat, lotion anti nyamuk dan lain - lain.


Rahmat Wisata Raja Ampat juga menyediakan  paket wisata raja ampat murah 4hari 3 malam (Wayag Trip) untuk informasi lebih lengkap klik disini

Catatan :
– Sorong – Waisai 2 jam perjalanan dengan kapal cepat ferry AC.
– Waisai – homestay 10-15 menit.
– Wayag – Wayag 3 jam sekali jalan.
– homestay – Painemo 1.5 jam sekali jalan.
– homestay – Arborek 1 jam sekali jalan
– Kapal cepat dari Sorong ke Waisai atau Waisai – Sorong (PP) keberangkatan pukul 14.00 waktu setempat.(waktu keberangkatan bisa berubah sewaktu waktu).
– Persiapkan  untuk keperluan pribadi pada waktu trip Raja Ampat seperti topi, camera, sepatu untuk naik gunung, obat-obatan sesuai kebutuhan, alat snorkeling, lotion anti nyamuk dan sunblock.

Jika ada pertanyaan mengenai paket ini silahkan menghubungi kami.

paket wisata raja ampat murah 3hari 2 malam


ASMAN (0823 9975 5646) EMAIL : asmanmhances@gmail.com
Kepuasan Anda harapan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar